Selasa, 26 April 2011

Entah Bagaimana?

Menisik masa lalu....

Gara-gara Kalkulus II, Sapi dan Ayam bercakap-cakap tentang : Entah Bagaimana Srabi Bisa Kumpul? Emangnya dulu kami kumpul secara sengaja ya? Lantas apa yang bikin kita nyambung satu sama lain? Makanya, kapan terbentuknya pun tidak tahu? Kenapa juga namanya Srabi?

Salah satu yang bikin 'nyambung' antara kami berempat adalah video animasi Suro Boyo (waktu itu adalah Grammar). Menurut ceritanya, si Ayam (waktu itu belum bernama Ayam) adalah yang pertama nonton Suro dan Boyo. Selanjutnya secara tidak sengaja si Ayam sharing dengan si Rubah (waktu itu belum bernama Rubah). Padahal Rubah sudah mempertontonkan video Suro dan Boyo kepada si Sapi dan Babi (yang waktu itu juga belum bernama Sapi dan Babi).

Lantas, pembicaraan menjadi nyambung untuk mengomentari video tersebut. Memang ada apa di balik video tersebut? Video animasi yang diciptakan oleh Si Ikin tersebut memang ada lucunya, baik secara visual maupun audio. Secara, grammar Suroboyoan terkesan kasar dengan istilah c*k, padahal biasa aja.

Kini, Suro dan Boyo sudah memasuki episode ke empat: Kere tapi Mbois.


0 komentar:

Posting Komentar

Our Beloved Hamster