Kamis, 17 Maret 2011

S.R.A.BI Reborn

Setelah sekian lama hengkang dari dunia tarik suara, akhirnya S.R.A.BI hadir kembali dengan format baru.

Apa yang baru dari S.R.A.BI?
Tahun 2009 diperkirakan merupakan tahun berdirinya S.R.A.BI. Walaupun tanpa dasar hukum yang jelas, kami pernah menelorkan beberapa cerita manis suatu saat pasti indah untuk dikenang. Waktu-waktu kami lalui bersama, di mana waktu itu ada canda tawa dan riang gembira wajah-wajah lucu-lucu sapi, rubah, ayam dan babi. Walaupun sempat hengkang selama beberapa tahun (lama banget?), akhirnya kami kembali dengan cita-cita baru.

Blog S.R.A.BI
Pada waktu itu, S.R.A.BI benar-benar pertama kali ngumpul setelah sekian lama ada dalam masa hiatus. Kami berkumpul di angkringan eks-asdrafi di daerah pasar Ngasem yang dulu. Di sini kami membicarakan banyak hal termasuk mengenang masa-masa kami bersama di Yogyakarta. Kalau tidak ada S.R.A.BI ya tidak ketawa-ketiwi. Lebay juga sih, tapi itu agenda utama S.R.A.BI kalau lagi ngumpul-ngumpul. Salah satu upaya untuk mengenang saat-saat bersama kami adalah blog ini. Blog yang nantinya dirancang berisi catatan-catatan, gambar-gambar, foto-foto, papercraft yang unik seputar S.R.A.BI ini akan dikelola dan dikembangkan oleh kami berempat.

Catatan S.R.A.BI
Dari beberapa anjangsana yang dilakukan oleh S.R.A.BI, pasti pernah meninggalkan kata-kata bijak, motivasi maupun kenangan yang tak terlupakan. Sebagai proyek di masa datang, kami ingin menuliskan yang lebih mendalam ke dalam sebuah buku. Walaupun kami tidak seberapa yakin dengan popularitas buku, level indie pun kami tidak masalah. Yang penting menulis dan mengingat! Karena sebagian dari diri kami waktu kuliah ada di S.R.A.BI.

We are moving on!

0 komentar:

Posting Komentar

Our Beloved Hamster