Minggu, 09 Oktober 2011

Babi, Explorion, dan Jepang

Oke, ini pertama kalinya gue sebagai babi menulis di blog ini. Jangan pernah pikirin gimana caranya gue nulis ato bahkan ngetik. Zaman udah berubah. Kadang gue selalu mikir, kenapa orang-orang ng'haram'in gue? Salah gue apaaah? Ortu gue salah apa? Nenek moyang gue pernah salah apa? Spongebob mulenya jam berapaaaa?

Orang juga selalu mikir kenapa image babi itu selalu jelek. Kerjaannya makan, tidur, makan, tidur, dan ujung-ujungnya kalo ada orang gendut, pasti dibilang mirip babi. Gue merasa didiskriminasi. 

Kenapa pula boneka babi itu gendut? 

Kenapa bukan Lee Min Hoo aja yang dibilang mirip babi?

Untuk yang satu ini, emang gue kaga abis pikir. Cuman kalo urusan gendut, untung gue masih kalah sama beruang. Cuman bedanya, orang tahunya beruang itu bersih, sedangkan gue? dianggep dekil. Oh meen, gue mandi tiap hari kok! *jika ada niat*. Kalo gini caranya, lama-lama gue pengen transmingrasi ke Jepang aja deh!

Ngomong-ngomong soal Jepang, tahun ini gue hampir selangkah lagi bisa kesana. Jangan berpikir gimana caranya seekor babi bisa ke Jepang, bahkan naek pesawat. Jangankan naek pesawat, nenek-nenek buta dari gua hantu juga tahu kalo babi ga mungkin diijinin naek bis kota. Tapi, sekali lagi, zaman udah berubah. Apapun bisa dilakukan. Asalkan ada niat, usaha dan uang.

Suatu ketika, saat gue berkeliaran di sebuah taman kota, gue ngeliat selebaran yang bertuliskan "BANTU AELKE MENCARI SEPEDANYA DAN MENANGKAN TRIP KE JEPANG". Seketika kalimat terakhir membuat mata gue mesti dikucek-kucek, adrenalin gue meningkat, aliran darah mengalir deras. Yeaaaah, gue langsung berpikir, mungkin ini salah satu cara gue supaya bisa ke Jepang! Gue baca-baca lagi, dan akhirnya gue menemukan petunjuk, ini game, ini game, ini game! Yang katanya dinamakan EXPLORION, promosinya minuman isotonik di Indonesia, Po*ari Sweat. Dan kebetulan, bakal diadakan roadshow ke kota-kota yang bakal ngejelasin gimana caranya maenin game ini.

Gue baca lagi, ternyata roadshow di kota gue ini diadain tanggal 9 Oktober. Kebetulan banget, gue gak ada acara.

Berhubung gue gak mau sendiri, gue pun ngdaptarin si kunyuk-kunyuk temen gue, Sapi, Rubah, n Ayam. Lagipula, ada acara nonton pilmnya. Lumayan buat jalan-jalan berempat neh! Setelah gue daptarin dan konfirmasikan ke mereka berempat, ternyata si Ayam malah gak bisa dateng, gegara induknya katanye dateng. Ya sudahlah, akhirnya kita bertiga doank.

Bertempat di Hotel Jogja Plasa Denio, kita bertiga dateng sekitar pukul 12.45 WIB. Masih sepi. Walaopun akhirnya, lama kelamaan para ababil kemudian dateng. Kita bertiga akhirnya ngeksis di depan.

Gak cuman ababil, ternyata bababil juga ada, yang kita akhirnya sebut dengan The Bountyhunter.

-to be continue-

0 komentar:

Posting Komentar

Our Beloved Hamster